Take a fresh look at your lifestyle.

19 Pengendara Ngegas Dan Lawan Arah

19 Pengendara Ngegas Dan Lawan Arah – Sekitar 19 kendaraan di Palembang, Sumatera Selatan, terjaring razia. Razia diadakan sesudah ada seseorang pengendara yang ‘ngegas’ waktu ditegur sebab menantang arah.

“Sore barusan telah giat penegakan hukum atau tilang yang dikerjakan di wilayah Jalan Soekarno-Hatta-Pakjo, ada seputar 19 kendaraan terjaring,” kata Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansah, Senin (1/7/2019).

Disebutkan Didi, aksi itu diambil jadi tindak lanjut laporan warga atas seringkali berlangsung pelanggaran. Bahkan juga aksi itu juga benar-benar membahayakan pengendara lain.

“Jadi tindak lanjut laporan atau aduan warga atas seringkali berlangsung pelanggaran. Bahkan juga membahayakan keselamatan pemakai jalan yang lain di tempat,” kata Didi.

Mengenai 19 pengendara ditindak tegas salah satunya 15 sepeda motor serta 4 mobil. Penilangan dikerjakan sesudah mendapatkan laporan dari warga serta sudah viral di sosial media.

“Saya telah berikan ke Kasatlantas supaya ada personil di tempat. Jangan jadi membahayakan pengendara lain,” tutup bekas Kabid Propam Polda Sumsel ini.

Awalnya, video seseorang pengendara ‘ngegas’ viral di sosial media Instagram sebab ditegur menantang arah. Video itu mendapatkan tanggapan dari warganet, masyarakat memandang polisi harus melakukan tindakan sebelumnya ada korban.

Tidak itu saja, masyarakat seputar menyebutkan di tempat seringkali berlangsung kecelakaan. Satu diantara sebabnya sebab banyak pengendara terkejut serta nekat menantang arah.

“Seringkali ada kecelakaan di sini, ya unsur itu barusan. Banyak yang menantang arah serta membuat pengendara lain terkejut,” kata Soleh, seseorang masyarakat waktu didapati di tempat, Senin (1/7/2019).

Disadari Soleh, polisi seringkali jaga serta lakukan razia di tempat sore dan pagi hari. Tetapi pengendara justru kucing-kucingan. Polisi pergi, mereka kembali menantang arah.

You might also like