Take a fresh look at your lifestyle.

4 Bocah Curi Mobil Sudah Di Amankan Polisi

4 Bocah Curi Mobil Sudah Di Amankan Polisi – Empat beberapa anak di Australia mengambil satu mobil serta mengendarainya sejauh 1.000 km., sebelum pada akhirnya diamankan polisi. Mobil itu sudah sempat dibawa berjalan-jalan ke daerah pedalaman Australia oleh beberapa anak itu.

Seperti dikutip AFP, Senin (15/7/2019), ke empat anak itu terbagi dalam seseorang bocah berumur 14 tahun, dua bocah lelaki berumur 13 tahun serta seseorang bocah wanita berumur 10 tahun.

Bocah-bocah ini awalannya bawa uang tunai serta peralatan memancing ke satu mobil punya satu diantara bagian keluarga mereka. Mereka selanjutnya bawa pergi mobil itu tanpa ada izin dari kota pantai Rockhampton, Queensland pada Sabtu (13/7) kemarin.

Tetapi satu diantara bocah sudah sempat tinggalkan pesan untuk keluarganya, yang didalamnya memaparkan gagasan mereka.

Dalam pengakuan pada Senin (15/7) waktu ditempat, Kepolisian Queensland mengatakan faksinya memergoki mobil itu pada Minggu (14/7) pagi waktu ditempat dalam suatu kota bernama Banana. Di kota itu, beberapa anak itu disangka mengambil bensin sebelum meneruskan perjalanan mengarah selatan.

Mobil itu pada akhirnya diketemukan pada Minggu (14/7) malam waktu ditempat, di dekat kota Grafton yang berada di daerah New South Wales. Grafton didapati memiliki jarak seputar 11 jam perjalanan dari kota Rockhampton.

Kepolisian New South Wales mengatakan jika personil kepolisian harus ambil aksi tegas sebab beberapa anak itu menampik keluar dari mobil.

“Mereka (beberapa anak itu-red) menutup diri mereka di mobil serta polisi harus memakai tongkat untuk tangkap mereka,” tutur Pelaksana Pekerjaan (Plt) Inspektur Darren Williams dari kepolisian distrik Coffs-Clarence dalam pengakuan pada wartawan ditempat.

Tidak didapati dengan tentu bocah yang mana yang menyetir mobil itu. Tetapi Williams menyangka bocah-bocah itu mengemudi dengan bergiliran.

“Itu perjalanan yang panjang, melewati 1.000 km. dari Rockhampton ke arah ke Grafton. Saya tidak dapat memikirkan seseorang mengemudi sejauh itu dalam dua hari,” paparnya.

Williams menjelaskan jika kepolisian ditempat tengah menyelidik beberapa sangkaan pelanggaran hukum berkaitan tindakan empat bocah ini.

Williams mengatakan tidak didapati jelas apa yang menggerakkan bocah-bocah itu mengambil mobil serta lakukan perjalanan jauh, tetapi didapati jika satu diantara bocah datang dari Grafton.

You might also like