Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Kalahkan BATE Borisov 3-0 di Leg Kedua 32 Besar Liga Europa

Arsenal Kalahkan BATE Borisov 3-0 di Leg Kedua 32 Besar Liga Europa – Arsenal melesat ke-16 besar Liga Europa. Hasil itu didapatkan sesudah menundukkan BATE Borisov 3-0 di leg ke-2 32 besar.

Arsenal mendapatkan gol cepat kala melayani BATE di Emirates Fase, Jumat (22/2/2019) pagi hari WIB. Gol bunuh diri dari Zakhar Volkov membuat Meriam London unggul 1-0 saat menit ke empat.

Serangan senantiasa dilancarkan Arsenal. Akhirnya, gol ke-2 ada saat menit ke-39 melalui Shkodran Mustafi.

Arsenal menutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-0. Merupakan Sokratis Papastathopoulos, yg menuliskan namanya di papan score.

Hasil ini membuat Arsenal ke 16 besar dengan menang agregat 3-1, sesudah pada pertemuan pertama kalah 1-0.

Arsenal udah unggul 0-1 saat menit ke empat. Pierre-Emerick Aubameyang melepas operan silang dari bagian kanan, bola mengenai kaki Volkov serta menuju ke gawangnya sendiri.

Arsenal mendapatkan kesempatan di menit ke-7. Alex Iwobi terima bola dalam kotak penalti, tak ada yg mengusahakan tutup, Iwobi melepas tembakan yg arahnya tetap melebar.

BATE mendapatkan peluang emas saat menit ke-10. Stanislav Dragun lari tidak terkawal menyambar umpan lambung. Laju bola tetap dapat disingkirkan oleh Stephan Lichtsteiner pas di muka garis gawang.

Arsenal kembali berikan bahaya saat menit ke-20. Granit Xhaka melepas tembakan keras di luar kotak penalti, tetapi bola tetap dapat dihalau oleh penjaga gawang BATE, Denis Scherbitski.

Meriam London tambah besar kelebihan jadi 2-0 saat menit ke-39. Sepakan pojok yg dilepaskan oleh Xhaka langsung disambar dengan tandukan Shkodran Mustafi. Score itu bertahan sampai turun minum.

Unai Emery mengerjakan perubahan saat menit ke-56. Sokratis dimainkan dengan menarik Laurent Koscielny.

Perubahan itu berbuah hasil selang empat menit selanjutnya. Sokratis cetak gol sesudah sundul umpan sepak sudut Xhaka. 3-0 Arsenal pimpin.

The Gunners tidak turunkan intensitas serangan walaupun udah unggul. Saat menit ke-71, Aubameyang melepas tembakan chip, tetapi bola cuma melebar disamping gawang Scherbitski.

Arsenal senantiasa ambil kendali permainan di bekas waktu. Walaupun sekian kali bisa masuk ke kotak penalti BATE, tidaklah ada gol penambahan yg terwujud. Pertandingan selesai dengan score 3-0 untuk Arsenal.

You might also like