Take a fresh look at your lifestyle.

Barkley Membidik Satu Tempat di Tim Inti Chelsea

Barkley Membidik Satu Tempat di Tim Inti Chelsea – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, siap memperlihatkan diri pada musim ini. Barkley membidik satu tempat di team inti The Blues.

Semenjak diambil dari Everton pada bulan Januari terus, Barkley belum pula memberi banyak peran untuk Chelsea. Gelandang berumur 24 tahun itu belum pula kembali lagi perform terpilih selesai sembuh dari cedera hamstring. Ia hanya main 4x pada paruh ke dua musim kemarin.

Mendekati dimulainya musim baru, Barkley sangat percaya kondisi bakal lebih baik. Ia yakin bakal dapat mengambil hati manajer baru Maurizio Sarri.

” Saya banyak lari, berusaha keras dengan pelatih fisik, mengerjakan banyak latihan dengan bola, serta memperoleh keadaan fisik terpilih, ” tuturnya.

” Saat Anda punya manajer baru, Anda mesti bikin kesan-kesan bagus serta lekas melatih diri dengan yang dia mohon. Beberapa langkah buat beberapa langkah, saya terasa bertambah kuat serta siap. Badan ini merasa sangat baik dari mulanya. Semua berjalan baik, ” kata Barkley.

Tidak ringan buat Barkley untuk memperoleh tempat di team inti Chelsea. Dalam formasi 4-3-3 yang jadi andalan Sarri, dua tempat di titik tengah besar kemungkinan bakal jadi punya Jorginho serta N’Golo Kante. Satu tempat tersisa bakal diperebutkan oleh Barkley, Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, serta Ruben Loftus-Cheek.

” Konsentrasi utama saya ialah memperoleh tempat utama di Chelsea. Apabila saya bermain baik disini, Peluang di tim nasional bakal menyusul dengan sendirinya, ” papar Barkley.

” Chelsea ialah club besar yang miliki sasaran menjadi pemenang semuanya. Ini bakal berjalan dengan sendirinya apabila Anda dapat bermain baik di lapangan. Jadi saya konsentrasi dengan apakah yang dapat saya kerjakan untuk club saya. Tetapi, salah satunya maksud saya memang kembali lagi tim nasional Inggris. Saya siap memberi semuanya serta berlaga musim ini, ” ujarnya.

You might also like