Take a fresh look at your lifestyle.

Benjamin Pavard Digaet Bayern dari Stuttgart

Benjamin Pavard Digaet Bayern dari Stuttgart – Bayern Munich memberitakan penerimaan Benjamin Pavard. Pemain bertahan Prancis itu digaet dari Stuttgart, serta akan masuk Bayern pada musim panas 2019.

Pavard, 22 tahun, naik daun karena tampilan apiknya di Piala Dunia 2018. Gol Pavard ke gawang Argentina di tahap 16 besar dipilih menjadi gol terunggul di kompetisi serta mendukung Prancis menangi titel juara dunia.

Menurut laporan Deutsche Welle, Pavard digaet sehabis Die Roten aktifkan klausul pelepasan dari Stuttgart sebesar 35 juta euro (Rp 567,3 miliar). Pemain yg dapat bermain menjadi bek tengah serta bek kanan itu sepakat dikontrak hingga 2024.

“Saya dapat menegaskan jika Benjamin Pavard akan masuk dengan kami dalam persetujuan lima tahun terhitung dari 1 Juli 2019,” Direktur olah-raga Bayern Hasan Salihamidzic menyampaikan.

“Pavard ialah seseorang pemain muda serta seseorang juara dunia. Kami dengan puas hati serta sangatlah bangga dapat mengamankan servis seseorang pemain seperti ia,” sambung Salihamidzic.

Pavard memperkokoh Stuttgart semenjak masih tetap bertanding di Bundesliga 2. Ia selanjutnya mendukung timnya promo ke level paling tinggi di akhir musim 2016/17.

Semenjak musim kemarin, Pavard tak tergantikan di posisi belakang Stuttgart. Pemain yg memulai karirnya di Lille itu sudah membuat 14 tampilan di liga pada 2018/19.

You might also like