Take a fresh look at your lifestyle.

De Bruyne Akan Menambah Daya Serang City Lawan Liverpool

De Bruyne Akan Menambah Daya Serang City Lawan Liverpool – Manchester City memperoleh suntikan mental positif mendekati duel lawan Liverpool. Situasi Kevin de Bruyne telah lebih baik serta berkesempatan mengambil sisi di pertandingan kelak.

Citizens kehilangan De Bruyne sejak mulai pertengahan Agustus saat lalu. Gelandang internasional Belgia itu alami cedera robek ligamen lutut.

Pernah diprediksikan buat comeback pada derby Manchester diakhir November, nyatanya progres pemulihannya berjalan bertambah cepat. De Bruyne bahkan juga telah mulai latihan lagi sejak mulai Selasa (2/10/2018) tempo hari.

Manajer City Pep Guardiola pada Jumat (5/10) ini menyebutkan si pemain bahkan juga telah turut melakukan mini-game di session latihan. Ada kesempatan bagus buat De Bruyne mengambil sisi di laga kontra Liverpool, Minggu (7/10) malam WIB.

” Ya, dia tengah berlatih bersama-sama kami sekarang ini. Dia bermain ini hari, mari kita lihat bagaimana besok, ” jelas Guardiola.

” Semua pemain dalam situasi oke. Fabian Delph belumlah dapat bermain tetapi yg lainnya baik- baik saja, ” lanjut dia.

De Bruyne pasti bakal meningkatkan daya serang City. Musim yang lalu gelandang 27 tahun ini cetak delapan gol serta 16 assist di 37 tampilan di Premier League.

You might also like