Take a fresh look at your lifestyle.

Dries Mertens Samai Pencapaian Maradona Usai Cetak Gol ke Gawang Frosinone

Dries Mertens Samai Pencapaian Maradona Usai Cetak Gol ke Gawang Frosinone – Dries Mertens cetak satu gol buat kemenangan Napoli atas Frosinone 2-0 dalam kelanjutan Serie A. Gol itu jadi koleksi ke-81, sama dengan punya Diego Maradona.

Mertens jadi pembuka rekening gol Napoli dalam kompetisi dengan Frosinone di Stadio Benito Stirpe, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Ia menjebol gawang tuan-rumah melalui sepakan bebas pada menit ke-19.

Diakhir pertandingan, Napoli menang 2-0 atas Frosinone. Satu gol lain punya Napoli dicetak oleh Amin Younes.

Untuk Mertens, gol itu jadi koleksi ke-81 ia bersama dengan Napoli di Seri A. Opta mencatat banyaknya gol itu sama dengan Maradona, isikan rangking ke-tiga topskorer Napoli sepanjang waktu.

” Benar-benar fantastis dapat menyamakan perolehan Maradona, tetapi yang lebih panting merupakan kami menang di pertandingan ini, ” kata Mertens pada DAZN.

” Kami bermain sip hadapi Atalanta (kompetisi minggu awal mulanya) , tetapi buang kesempatan (serta kalah 1-2) . kesempatan ini, kami menang. Benar-benar baguslah, ” ia mengatakan.

Kemenangan itu membuat Napoli menjauhi Inter Milan yang ada pada barisan ke-tiga. Saat ini, Napoli tinggal rangking ke dua dengan nilai 70, tinggalkan Inter delapan point.

You might also like