Empat Besar Piala Dunia Di Mulai Nanti Malam

Empat Besar Piala Dunia Di Mulai Nanti Malam – Piala Dunia 2018 masuk sesi semi-final mulai hari ini. Sesi empat besar dapat di buka dengan duel seru pada Prancis serta Belgia.

Prancis dapat berhadap-hadapan dengan Belgia di Krestovsky Tingkat, Saint Petersburg, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB. Pertandingan ini dapat kick-off pada jam 01. 00 WIB.

Prancis lolos sesudah menghalau Uruguay 2-0 di sesi perempatfinal. Raphael Varane serta Antoine Griezmann jadi pencetak gol-gol Les Bleus pada pertandingan itu.

Selain itu, Belgia sukses melalui team pujaan yang lain, Brasil, di perempatfinal. The Red Devils menang tipis 2-1 karena gol bunuh diri Fernandinho serta tembakan Kevin De Bruyne.

Peristiwa pertemuan ke dua negara bertetangga ini termasuk panjang. Mereka telah berhadap-hadapan 73 kali di pertandingan resmi atau persahabatan, dengan hasil Belgia menang 30 kali, Prancis menang 24 kali, serta bekasnya 19 pertandingan imbang.

Biarpun kerap bersua, di Piala Dunia ke dua negara baru 2 x berduel. Prancis selamanya keluar jadi pemenang : 3-1 pada Piala Dunia 1938 serta 4-2 pada Piala Dunia 1986.

Siapa yang dapat jadi pemenang dalam duel kesempatan ini serta merebut satu tempat di final Piala Dunia 2018?