Take a fresh look at your lifestyle.

Eric Cantona Mengaku Siap Jadi Manajer Manchester United

Eric Cantona Mengaku Siap Jadi Manajer Manchester United – Legenda Manchester United, Eric Cantona mengakui siap jika ditunjuk menjadi manajer ‘Setan Merah’ menukar Jose Mourinho.

Tempat Mourinho di Manchester United dalam ancaman bersamaan start kurang bagus musim ini. Diluar itu, Mourinho juga belumlah dapat mengantarkan Manchester United akhiri paceklik titel Liga Inggris seperginya Sir Alex Ferguson.

” Saya senang Mourinho. Dia miliki kepribadian yang bagus akan tetapi bukan untuk United. Mereka semestinya mempunyai Guardiola menjadi pelatih. “

” Guardiola semestinya berada di sana [Manchester United], akan tetapi sekarang ia lakukan perihal bagus dengan club lainnya, club yang tidak akan saya katakan namanya, ” tutur Cantona pada Daily Mail.

Eric Cantona memberikan pujian pada style melatih Pep Guardiola. Eric Cantona memberikan pujian pada style melatih Pep Guardiola. (REUTERS/Darren Staples) .

Cantona menilainya permasalahan utama Manchester United yang membuat Mourinho disorot ialah langkah main ‘Setan Merah’ yang seringkali condong bertahan.

” Mereka akan memenangi suatu, saya ketahui itu. Akan tetapi langkah mereka main? Tidak bagus. Manajer membuat mereka bermain lewat cara yang salah di mata simpatisan. Tidak menarik serta tidak penuh kreatifitas, ” kata pemain berjuluk ‘King’ ini.

Cantona lantas dengan terbuka menyampaikan jika ia bersedia menjadi manajer Manchester United jika manajemen inginkan.

” Saya akan bersedia melatih jika mereka menghubungi saya. Saya akan menikmatinya. Manchester United tahu di mana saya. Dengan demikian, kita dapat kembali mainkan sepak bola yang kreatif. “

” Hal tersebut akan menyenangkan untuk supporter, seperti saat club masih tetap dipegang Sir Alex Ferguson. Dia membiarkan pemain bermain kreatif serta semua terasa di cintai, ” papar Cantona.

Cantona sendiri mempunyai tempat istimewa di kelompok pengagum Manchester United. Ia ialah pemimpin Manchester United serta miliki terlibat besar membawa ‘Setan Merah’ menguasai Liga Inggris di masa 90-an.

You might also like