Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi Minta Maaf Tidak Bisa Sungkem ke Ibunda di Hari Ibu Lewat Instagram

Jokowi Minta Maaf Tidak Bisa Sungkem ke Ibunda di Hari Ibu Lewat Instagram

Jokowi Minta Maaf Tidak Bisa Sungkem ke Ibunda di Hari Ibu Lewat Instagram – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan selamat Hari Ibu pada banyak ibu serta wanita di semua Indonesia. Meskipun, ia pun mengemukakan permintaan maaf pada ibundanya sendiri.

Lewat situs Instagram @ jokowi, eks Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan tidak bisa menjumpai langsung sang ibu.

” Ibu, minta maaf saya tak sowan serta sungkem di Hari Ibu ini, ” papar Jokowi dalam konten video yg diunggahnya di Instagram, Sabtu (22/12) .

Jokowi selanjutnya berterimakasih atas semua perjuangan ibunda sepanjang membesarkannya sampai jadi orang nomer satu di Indonesia. Lebih, wanita itu amat perduli terkait pendidikan.

” Saya ingat ibu selalu memberi semangat pada saya untuk sekolah dimana-mana, ” jelas Jokowi.

Wanita bernama Sujiatmi Notomiharjo itu jadi penyemangat Jokowi sepanjang menekuni bermacam susah dalam kehidupan. Figurnya tak tergantikan oleh apa pun.

” Disaat usaha saya bangkrut pun ibu yg kuatkan dengan senyum yg amat ikhlas. Seperti menuturkan untuk selalu, selalu berikhtiar, selalu terus berikhtiar, ” pungkasnya.

Presiden Jokowi sendiri didapati kerjakan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Ia diagendakan ada disana sepanjang tiga hari.

Beberapa agenda udah mengharap sepanjang ada di Sulawesi Selatan mulai sejak datang pada Jumat 21 Desember 2018.

Jokowi memulai kegiatannya di Makassar, dengan bagikan pertolongan dana desa. Eks Walikota Solo ini selanjutnya dapat mengikuti pertemuan tertutup berbarengan banyak relawan serta team kampanye daerah (TKD) Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) se-Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/12/2018) .

Sesudah itu pada Minggu 23 Desember 2018, Jokowi dapat menyambangi Toraja. Eks Gubernur DKI Jakarta itu direncanakan mengikuti acara perayaan natal.

Selesai mengikuti perayaan natal, Jokowi sesudah itu diagendakan ke arah Kabupaten Luwu. Jokowi direncanakan resmikan Bandara di kabupaten itu.

You might also like