Take a fresh look at your lifestyle.

Julen Lopetegui Pantas Di Pecat Prestasi Madrid Tak Sebanding

Julen Lopetegui Pantas Di Pecat Prestasi Madrid Tak Sebanding – Julen Lopetegui udah sepatutnya dikeluarkan Real Madrid. Masalahnya Lopetegui miliki statistik sangatlah tidak baik di banding banyak pelatih El Real yang lain di masa 2000-an.

Lopetegui pada akhirnya menjumpai ujungnya di Madrid. Sesudah kekalahan telak 1-5 dari Barcelona di El Clasico, Lopetegui langsung diberhentikan serta tempatnya sesaat di isi oleh Santiago Solari.

Pemecatan Lopetegui ini gak terlepas dari periode tidak baik yg dilalui Madrid sesudah musim 2018/2019 berjalan tiga bulan. Sudah sempat miliki start oke, Madrid malahan cuman menang sekali dari tujuh kompetisi paling akhir di seluruhnya laga.

Bahkan juga ada periode dimana Madrid gak sempat menang di lima pertandingan berturut-turut tiada sekalinya cetak gol. Puncaknya ialah hasil tidak baik di kandang Barca yg membuat Lopetegui kehilangan pekerjaan.

Cuma 14 pertandingan bersaing dilalui Lopetegui dengan enam kemenangan, dua seri, serta enam kekalahan dengan rasio kemenangan 42,86 %. Lihat rekor berlaga saat periode itu, Lopetegui resmi dijelaskan menjadi pelatih terburuk Madrid mulai sejak masuk milenium ke-2.

Sebelum Lopetegui, cuma ada tiga pelatih Madrid terburuk di milenium ke-2 ini yaitu Carlos Queiroz, Jose Antonio Camacho, serta Rafael Benitez.

Queiroz ditunjuk berubah menjadi pelatih Madrid pada 2003 serta ia tidak sukses menjawab harapan publik sebab cuma membawa club finish ke empat. Meskipun sebenarnya Queiroz sudah sempat membawa Madrid memenangkan Super Spanyol serta ada di puncak classement.

Lima kekalahan berturut-turut di lima minggu paling akhir membuat Madrid turun serta Queiroz mesti kehilangan tugasnya. Urutan Queiroz digantikan Camacho pada musim panas serta nasibnya lantas gak berlainan jauh.

Camacho bahkan juga cuma bertahan hingga 20 September sebelum dikeluarkan. Meskipun sebenarnya Camacho miliki statistik gak buruk-buruk benar-benar yaitu empat kemenangan serta dua kekalahan dari enam pertandingan, dengan rasio kemenangan 66,67 %. Urutan Camacho digantikan Mariano Garcia Remon.

Sesudah Queiroz serta Camacho, ada nama Rafael Benitez yg ditunjuk melatih team pada Juni 2015. Miliki reputasi oke, Benitez tidak sukses marena diberitakan acapkali berselisih dengan banyak pemain bintang. Benitez dikira tidak sukses mengendalikan area tukar Los Blancos.

Benitez pada akhirnya dikeluarkan pada 4 Januari 2016 dengan rekor 17 kemenangan, lima seri, serta tiga kekalahan. Walaupun begitu, prosentase kemenangan ialah 68 %. Demikian diambil FourFourTwo.

You might also like