Take a fresh look at your lifestyle.

Kekecewaan Jorge Lorenzo Di Aragon

Kekecewaan Jorge Lorenzo Di Aragon – Pebalap Team Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sedih mesti terjatuh kala mentas di MotoGP Aragon 2018. Karenanya Lorenzo sangat percaya dapat mencapai hasil apik pada seri ke-14 MotoGP 2018 itu kalau tidak terjatuh.

Hal seperti ini dipercaya Lorenzo karena hasil yg demikian apik dapat didapatkan di sesi-sesi sebelum balapan. Bahkan juga, pebalap asal Spanyol itu sukses mencapai pole position kala mentas di MotoGP Aragon 2018. Sebab itu, obyek yg cukuplah tinggi juga dipasangnya disana.

Sayang, angan-angan Lorenzo mesti pupus sebab terjatuh di awalnya balapan. Karena insiden itu, pebalap berjuluk X-Fuera tidak bisa menambahkan perlombaan karena alami patah kaki. Situasi ini pastinya sangatlah disayangkan oleh Lorenzo sebab dianya tidak sukses meningkatkan pundi-pundi point supaya dapat mengontrol asanya merengkuh titel juara musim ini.

Sekarang, Lorenzo juga tetap duduk di urutan ke empat pada classement sesaat pebalap MotoGP 2018. Relasi setim Andrea Dovizioso itu baru dapat menghimpun keseluruhan 130 point selesai mentas di 14 seri musim ini. Jarak point dianya dengan Marquez yg tengah duduk di puncak classement juga kian jauh, ialah 116 point.

” Saya fikir saya mungkin dapat singkirkan Marc (Marquez) serta Dovizioso. Kalau saya lihat kecepatan balapan, saya mengayalkan saya miliki tambah banyak peluang untuk mencapai hasil manis, ” kata Lorenzo, sama seperti dilansir dari Speedweek, Senin (24/9/2018) .

You might also like