Take a fresh look at your lifestyle.

Kemenangan Barca Menyisakan Cidera Ousmane Dembele

Kemenangan Barca Menyisakan Cidera Ousmane Dembele – Ada berita kurang menyenangkan dari kemenangan Barcelona atas Leganes. Ousmane Dembele alami cedera pergelangan kaki serta punya potensi mangkir beberapa minggu.

Barcelona melayani Leganes di Camp Nou dalam laga minggu ke-20 Liga Spanyol, Senin (21/1/2019) pagi hari WIB. Pada laga itu, Barcelona mencetak kemenangan 3-1.

Dembele tampil menjadi starter serta buka kelebihan Barcelona pada menit ke-32. Akan tetapi di menit ke-69, ia mesti ditarik keluar sebab cedera.

Dembele terpeleset serta terjatuh dalam tempat yang tidak lumrah. Pemain dari Prancis itu lalu tampak kesakitan waktu terbaring diatas lapangan.

Melalui situs resminya, Barcelona mengonfirmasi jika pergelangan kaki Dembele terkilir. Striker 21 tahun itu akan melakukan kontrol selanjutnya pada Senin (21/1/2019) waktu ditempat untuk tahu berapa kronis kandungan cederanya.

“Ia tenang serta kami berharap tidaklah terlalu lama,” tutur pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

“Ia ialah pemain yang masuk tembus pertahanan serta dapat membuka team manakah juga. Tanpa dia kami kehilangan beberapa hal,” paparnya.

Beberapa alat mengaku Dembele dapat menepi sampai dua minggu karena cedera itu. Absennya Dembele akan jadi kerugian buat Barcelona karena ia telah cetak 13 gol pada musim ini.

You might also like