Take a fresh look at your lifestyle.

Kepindahan Simoeone ke Inter Tinggal Menunggu Waktu

Kepindahan Simoeone ke Inter Tinggal Menunggu Waktu – Telah lama Diego Simeone dihubungkan akan melatih Inter Milan. Sepupu sekaligus juga agennya, Natalia, mengutarakan hal tersebut tinggal menanti waktu.

Debut Simeone bersama dengan Atletico membuatnya disukai banyak club. Diantaranya ialah Inter Milan, raksasa serie A.

Simeone sendiri sempat mengenakan seragam Inter sewaktu aktif bermain dalam kurun waktu 1997-1999. Saat itu, ia mengantarkan Nerazzurri memenangkan Piala UEFA.

Semenjak musim panas tahun lantas, hari esok Simeone telah diperbincangkan. Akan tetapi pada akhirnya ia mengatakan masih tetap bertahan di Atletico Madrid.

Natalia menuturkan, kepindahan Simoeone ke Inter sedianya tinggal menanti waktu. Hal tersebut, menurut dia, telah direncanakan langsung oleh sang pelatih.

” Itu hanya permasalahan waktu. Diego juga katakan demikian, lambat atau cepat, dia akan selesai di Inter, ” kata Natalia pada La Gazzetta dello Sport.

” Saya fikir itu hanya permasalahan waktu. Dia menyukai club itu serta atmosfer dan kehidupan di Milan. Inter ialah team yang akan begitu suka ia latih. Saya juga mengutamakan jika dia juga masih senang Lazio, ” imbuhnya.

Ya, tidak hanya Inter, Simeone sempat juga membela Lazio pada 1999-2003. Bahkan juga karirnya lebih moncer di Lazio dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia, Supercoppa, serta Piala UEFA.

You might also like