Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Lawan Spurs Jadi Bukti Hazard Terlalu Baik untuk Chelsea

Laga Lawan Spurs Jadi Bukti Hazard Terlalu Baik untuk Chelsea – Eden Hazard dipandang sangat bagus buat scuad Chelsea waktu ini. Pertandingan Tottenham Hotspur menantang The Blues di leg I semi-final Piala Liga Inggris jadi buktinya.

Chelsea menerima kekalahan tipis 0-1 dari Spurs waktu berlaga di Wembley, Rabu (9/1/2019) pagi hari WIB. Gol dari Harry Kane lewat titik putih jadi yang memicu kekalahan team London barat.

Hazard jadi salah satunya pemain yang performnya menonjol di Chelsea. Ia diplot jadi penyerang tengah lantaran Chelsea krisis pemain depan.

Walaupun gak bermain di urutan terbaik, Hazard terus dapat berikan bahaya buat Spurs. Ada tiga uji coba yang dilepaskan, dua capai arah dalam data.

Gak sekedar itu, ada 5 umpan kunci yang dilepaskan Hazard. Ada pula delapan kali dribble sukses serta tujuh kali dilanggar lawan.

Eks pemain Spurs, Jermain Jenas, memandang jika Hazard sangat bagus buat beberapa pemain yang mendiami scuad Chelsea waktu ini.

“Berapa bagus Hazard malam hari ini? Senantiasa memohon bola, melalui pemain dengan gampang,” kata Jenas di BBC.

“Saya gak sempat berfikir jika saya bakal katakan itu, tetapi ia sangat bagus buat team Chelsea ini,” ia memberi tambahan.

Pada bursa transfer musim dingin kesempatan ini, Chelsea di kaitkan dengan sejumlah penyerang buat membantu pekerjaan Hazard menjebol gawang lawan. Hazard udah memperlihatkan perform produktif dengan catatan 12 gol dalam 26 kompetisi di semua arena.

You might also like