Laga Perancis Vs Belgia Kante Jadi Andalan Timnas

Laga Perancis Vs Belgia Kante Jadi Andalan Timnas – Pelatih Didier Deschamps beri pujian pada N’Golo Kante mendekati Prancis vs Belgia. Gelandang 27 th. itu diklaim sanggup meredam siapa-siapa saja, termasuk juga Lionel Messi korbannya.

Deschamps beri pujian pada Kante mendekati Prancis hadapi Belgia di semi final Piala Dunia 2018. Ke dua team dapat berlaga di Saint-Petersburg Fase, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB.

Kante dapat jadi pemain kunci Prancis di lini tengah. Berbarengan Paul Pogba, kedua-duanya dapat jadi penentu permainan Les Bleus kala hadapi Belgia, yang ditempati gelandang top seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, serta dan Axel Witsel.

Kante sendiri senantiasa dimainkan Prancis jadi gelandang bertahan di Piala Dunia 2018. Di lima pertandingan dari phase group sampai perempatfinal, gelandang punya Chelsea itu mencatat 12 tekel sukses, 17 intersep, 10 sapuan, serta sekalipun tidak terserang kartu.

Peranannya yang vital nampak di sesi 16 besar kala hadapi Argentina. Di pertandingan itu, ia sukses mengawal Messi sampai tidak berkutik serta susah tembus kotak penalti Prancis–yang menang 4-3 di pertandingan itu.

Hadapi Belgia, Deschamps kembali menginginkan banyak pada Kante. Ia meyakini peranannya dapat sangatlah menolong Prancis hadapi pemain-pemain seperti Eden Hazard dkk, seperti hadapi Messi cs di 16 besar.

” Ya, dia dapat punyai peranan. Dia punyai peranan di tiap-tiap laga dengan sebagian penilaian ketimbang dengan apa yang dia kerjakan pada awal mulanya. Saya pingin dia seefisien mungkin saja untuk team kami, ” kata Deschamps ditulis Sportskeeda.

” Tentunya, N’Golo ialah sisi yang terpenting karna semuanya bola sanggup dia rebut serta posisinya. Dia juga punyai banyak tehnik memberikannya umpan kala menyerang. “

” Dia mempunyai peranan terpenting utk dimainkan seperti yang dia kerjakan di tiap-tiap laga melawan pemain-pemain seperti Lionel Messi di sesi 16 besar. Dia punyai peranan yang sangatlah pas. Memanglah benar peranan Lionel Messi tak sungguh-sungguh nampak kala hadapi kami, ” tuturnya.