Take a fresh look at your lifestyle.

Luca Modric Masih Ingin Bertahan Lama Di Real Madrid

Luca Modric Masih Ingin Bertahan Lama Di Real Madrid – Real Madrid dapat bernapas lega masalah hari esok Luka Modric. Karena, Modric berkemauan untuk kenakan seragam putih-putih lebih lama kembali.

Modric, yang kontraknya habis 2020, sudah sempat dispekulasikan waktu depannya. Ini sesudah tampilan cemerlang Modric di Piala Dunia 2018 bersama dengan Kroasia dan kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Modric terasa Madrid tidak kembali serius menguber titel juara dengan melepas dua komponen utamanya itu. Ditambah, Modric ingin mencari rintangan baru sesudah enam musim mengenakan seragam Madrid.

Inter Milan kencang dirumorkan akan menghadirkan Modric musim panas lantas serta bahkan juga telah bernegosiasi dengan si pemain. Tetapi, Madrid lalu menahan transfer itu sebab tidak ingin kehilangan kembali pemain bintangnya.

Walau demikian, rumor sekitar hari esok Modric belum juga tuntas sebab sampai sekarang ini tidak ada pertanda kontraknya akan diperpanjang. Itu sangat mungkin Madrid menjualnya musim panas jika nanti tidak terwujud persetujuan.

Akan tetapi, Madrid sekurang-kurangnya dapat berlega hati sebab Modric nyatanya tidak ingin pergi serta ingin perpanjang waktu kontraknya.

“Kontrak saya masih tetap tersisa 1,5 tahun kembali serta saya terasa tenang karenanya waktu yang lama,” tutur Modric.

“Kemauan saya ialah bertahan lebih lama di sini. Saya masih tetap terasa bahagia seperti hari pertama di sini,” sambungnya.

You might also like