Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Diklaim Siapkan Rp3,9 Miliar untuk Mendatangkan Harry Kane

Madrid Diklaim Siapkan Rp3,9 Miliar untuk Mendatangkan Harry Kane – Real Madrid diklaim mempersiapkan dana besar untuk menghadirkan pemain bintang menukar tempat Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus musim ini.

Diario Gol mengklaim Presiden Los Blancos Florentino Perez demikian terpincut untuk selekasnya menghadirkan Harry Kane dengan mempersiapkan nilai transfer sampai €226 juta atau sama dengan Rp3, 9 miliar.

Ditambah lagi, Perez selalu dituntut beberapa simpatisan Madrid supaya selekasnya menghadirkan alternatif Ronaldo dengan juga pemain kelas bintang dunia. Penyerang Tottenham Hotspur itu juga dinilai menjadi figur yang cocok menukar CR7 yang coba penjelajahan baru di Juve.

Selain itu, dana sebesar seputar Rp3, 9 triliun itu diberitakan adalah nilai klausul pelepasan Kane di Tottenham buat club yang ingin membelinya. Los Blancos juga diklaim tidak masalah keluarkan uang sebesar itu untuk memperoleh sang bomber tim nasional Inggris itu.

Perez juga disebut-sebut akan jual satu penyerangnya yaitu Karim Benzema yang dinilai mulai kurang tajam di posisi depan. Akan tetapi, keingininnya untuk jual tukang gedor asal Prancis itu begitu susah.

Masalahnya tidak ada club yang ingin membayar dengan uang yang besar sekali untuk memperoleh Benzema. Seperti diisukan, Perez ingin jual Benzema dengan nila €60 juta (Rp1 triliun) .

Bila kemauan Perez menghadirkan Kane terwujud, Madrid dapat meningkatkan ketajaman dari dua bekas bomber Tottenham. Madrid sekarang ini masih tetap menjaga eks striker The Lilywhites, Gareth Bale.

Bale disebut-sebut dapat keluar dari bayang-bayang Ronaldo. Ia masih tetap dapat menunjukkan ketajamannya seperginya CR7 dari Los Blancos.

You might also like