Take a fresh look at your lifestyle.

Mandi di Muara Pantai Soge, Remaja Asal Ponorogo Tewas Tenggelam

Mandi di Muara Pantai Soge, Remaja Asal Ponorogo Tewas Tenggelam – Malapetaka menerpa Syahrul Yulian (14) , penduduk Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Ponorogo. Remaja itu terbenam selesai bermain di Pantai Soge, Pacitan. Korban diketemukan meninggal dunia kala mandi di muara.

Seperti kabar dikumpulkan, korban pergi dari Ponorogo bersama-sama 9 rekanannya sejak mulai pagi barusan. Mereka datang di tempat seputar waktu 09. 00 WIB serta langsung ketujuan bibir pantai. Mereka ada pada tempat itu sampai hampir tengah hari.

Seusai bahagia bermain air mereka lantas dengan maksud pulang. Karena badan mereka kotor oleh pasir, Syahrul serta sobat-sobat bersihkan tubuh di muara sungai. Anehnya, disaat hampir usai mandi korban malah ketujuan tengah muara.

Rupanya korban gak menerka basic sungai cukuplah dalam. Korban lantas terbenam. Tiga penduduk yang paham insiden mengusahakan membantu melalui langkah menyelam. Sayang, nyawa siswa SMP 5 Ponorogo itu gak terselamatkan.

” Kelihatannya korban tak mengetahui kalau di TKP airnya cukuplah dalam. Kawan-kawan korban pun kesusahan membantu lantaran saling tak dapat berenang, ” kata Kapolsek Ngadirojo AKP Waluyo terhadap wartawan di mapolsek, Jl Raya Lorok.

Selesai insiden, aparat polsek lekas ketujuan tempat buat menolong evakuasi. Jenazah dibawa dengan mobil patroli ke Puskesmas Ngadirojo. Sampai waktu 16. 15 WIB jenazah korban tetap ada di layanan kesehatan punya pemkab itu.

” Seusai insiden itu korban dibawa ke pantai serta dikasih pertolongan oleh penduduk akan tetapi tidak sukses. Lalu meminta pemberian polisi. Kami hadir kesana serta jenazah korban kita bawa juga ke puskesmas, ” tuturnya.

Tak diketemukan sinyal tanda kekerasan di badan korban. Akan tetapi buat kebutuhan penyidikan jenazah korban konsisten melakukan visum et repertum. Polisi pun periksa 9 rekanan korban.

You might also like