Take a fresh look at your lifestyle.

Mertens: Juventus Tak Setangguh yang Diperkirakan

Mertens: Juventus Tak Setangguh yang Diperkirakan – Juventus telah buka jarak dengan beberapa lawan cuma dalam delapan minggu pertama. Tetapi striker Napoli Dries Mertens menilainya Bianconeri belum juga memberikan keyakinan.

Juventus melesat prima di delapan minggu pertama serta menghimpun 24 point. Cristiano Ronaldo dkk telah unggul enam point dari Napoli di tempat dua.

Perselisihan lebar itu gak lepas dari kekalahan Napoli di pertandingan head to head kontra Juventus pada 29 September saat lalu. Unggul terlebih dulu lewat gol Mertens, Napoli kalah 3-1 selesai kedua kalinya dibobol Mario Mandzukic serta sekali oleh Leonardo Bonucci.

Dari laga itu, walaupun kalah mutlak, Mertens lihat Juventus gak setangguh yang diperhitungkan. Menjadi catatan, Napoli menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain lantaran Mario Rui dikartu merah saat menit ke-58 dalam tempat 1-2.

Napoli menuliskan 14 tembakan di laga itu, empat menuju ke gawang serta satu mengenai tiang. Sesaat Juventus miliki 17 uji-coba, sembilan salah satunya pas sasaran.

“Benar-benar tak untung di pertandingan itu. Tetapi Napoli perlihatkan kami berada di pertarungan atas sana. Kami berlaga keras serta menguber kemenangan di pertandingan itu, memberikan kalau kami gak takut,” kata Mertens.

“Juve sudah memasukkan beberapa pemain bagus serta mungkin lebih kuat dari sebelum-sebelumnya. Tetapi sesungguhnya mereka belum juga seluruhnya memberikan keyakinan saya. Napoli beradu buat Scudetto, lantaran Juva dapat berjumpa dengan kesulitan-kesulitan kelanjutannnya serta kami mesti siap ambil keuntungan,” tuturnya.

You might also like