Take a fresh look at your lifestyle.

Mourinho Tegaskan Bahwa MU Baru Kalah Satu Kali di Kandang

Mourinho Tegaskan Bahwa MU Baru Kalah Satu Kali di Kandang – Manchester United telah empat pertandingan kandang gak menuai kemenangan. Manajer Jose Mourinho menyatakan kalau bukan bermakna semua akhirnya kekalahan.

MU telah mainkan lima pertandingan kandang di semua laga. Selama ini cuman ada satu kemenangan kandang yg diperoleh kala menjamu Leicester City pada arena Premier League.

Sesudah itu, MU tunduk 0-3 dari Tottenham Hotspur serta imbang dengan Wolverhampton Wanderers, yg kedua-duanya berlangsung di Premier Legaue.

Hasil negatif setelah itu diperoleh kala kalah beradu penalti dengan Derby County di Piala Liga Inggris serta imbang dengan Valencia di Liga Champions. Pertandingan kandang MU setelah itu dapat menantang Newcastle United di Premier League, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

” Ya, itu benar. Cuma satu kekalahan di kandang selama musim ini, cuma satu kekalahan dalam tujuh kompetisi paling akhir akan tetapi bukan kemenangan di kandang dalam tiga kompetisi paling akhir, tiga imbang, ” kata Mourinho.

” Bukan perasaan kekalahan, akan tetapi bukan juga kebahagiaan kemenangan. Menjadi terpenting buat kami buat mengupayakan serta menangi kompetisi ini di hari Sabtu, ” tegasnya.

You might also like