Take a fresh look at your lifestyle.

Nyaris Pindah Dari Inter Ke MU Perisic Putuskan Tetap Bertahan

Nyaris Pindah Dari Inter Ke MU Perisic Putuskan Tetap Bertahan

Nyaris Pindah Dari Inter Ke MU Perisic Putuskan Tetap Bertahan – Ivan Perisic mengatakan kalau dirinya sendiri hampir ubah dari Inter Milan ke Manchester United. Gelandang Kroasia itu hendak memutuskan buat bertahan.

Perisic berubah menjadi target The Red Devils pada awal musim 2017/2018. Patok lebih kurang 50 juta pound sterling dikatakan berubah menjadi uang yg di tawarkan oleh MU buat Inter.

Perisic menyatakan pernah tergoda buat melintas ke Old Trafford. Namun, ada upaya yg menakjubkan dari Luciano Spalletti yg bikin Perisic luluh.

” Memang benar kalau tawaeran dari Manchester United serta kalau saya udah hampir tinggalkan Inter Milan, ” kata Perisic di Football Italia.

” Namun saya hendak memutuskan buat bertahan serta seperti yg saya menyebutkan, keteguhan Spalletti buat mengontrol saya mainkan manfaat utama. Dalam sepakbola, terperinci kecil dalam kondisi ini berubah menjadi kunci, ” ia memberi tambahan.

Dibawah arahan Spalletti, Perisic terus memberikan permainan yg oke. Dalam 56 kompetisi di semua arena, ada 13 gol serta 13 assist yg disumbangkan buat team asal kota model itu.

You might also like