Take a fresh look at your lifestyle.

Pelatih Timnas Spanyol Baru

Pelatih Timnas Spanyol Baru  – Luis Enrique baru-baru ini ditunjuk menjadi pelatih tim nasional Spanyol yang baru. Pengangkatan Enrique ini bakal berefek bagus untuk hari esok Team Matador.

Enrique mendapatkan kontrak dua th. dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dengan pekerjaan intinya membawa team maju ke Piala Eropa 2020. Enrique bakal isi urutan pelatih kepala yang dipegang Fernando Hierro sepanjang Piala Dunia 2018.

Kemampuan Hierro, yang mengambil alih Julen Lopetegui satuhari saat sebelum kompetisi itu di awali, tidak memuaskan. Spanyol lolos susah payah dari tahap kelompok saat sebelum disingkirkan Rusia di tahap 16 besar melalui adu penalti.

Capaian di kompetisi kesempatan ini pasti meningkatkan panjang deret prestasi tidak baik Spanyol di tiga arena top terakhirnya, yaitu Piala Dunia 2014 (tahap kelompok) serta Piala Eropa 2016 (16 besar).

Dengan rekam jejak yang mentereng waktu melatih Barcelona, pencapaian treble winners pada musim perdana plus titel La Liga ke dua beruntun di 2016, Enrique dipandang pribadi yang cocok mengangkut prestasi Spanyol sekali lagi.

Meskipun desakan juga mutu pemain yang ditanganinya bakal berlainan, namun Enrique diramalkan dapat memetik sukses berbarengan La Furia Roja.

” Saya puas dengan penunjukan Enrique. Dia itu pelatih yang bagus, ” kata eks bek Spanyol serta Real Madrid, Michel Salgado, waktu di tanya di Fan Football Park, Red Square, Moskow, Senin (9/7/2018).

” Saya meyakini dia akan membawa Spanyol bangkit sekali lagi, ” sambung Salgado yang mempunyai 53 caps berbarengan Spanyol serta nampak di Piala Eropa 2000 juga Piala Dunia 2006 itu.

You might also like