Take a fresh look at your lifestyle.

Pengunduran Penerbangan City Terkendala Administrasi

Pengunduran Penerbangan City Terkendala Administrasi – Seusai terhenti dua hari, Manchester City selanjutnya dapat terbang ke China buat tour pramusimnya. Permasalahan administrasi yg mengganjal udah terlewati.

City selayaknya terbang ke Shanghai pada Sabtu (13/7/2019) lalu waktu 18. 30 waktu ditempat. Akan tetapi scuad berisi 26 pemain itu gagal pergi lantaran permasalahan administrasi dari agen perjalanan yg mengatur penerbangan itu.

Citizens pernah mengharapkan dapat melaksanakan perjalanan dalam hari Minggu keesokannya, akan tetapi nyata-nyatanya pun gak dapat direalisasikan. Laporan terkini Sky Sports menuturkan kalau klub petunjuk Pep Guardiola itu dapat terbang pada Senin (15/7) ini.

Pengunduran penerbangan itu kelanjutannnya bikin City tidak hadir dari pembukaan Premier League Asia Trophy 2019 yg diselenggarakan ini hari. Mestinya Guardiola serta satu orang pemain City tampil di pertemuan wartawan.

Dengan baru terbang ini hari, jadi City melawan dampak kurangnya waktu buat menyesuaikan dengan cuaca serta kelembaban di China, dan jetlag. Dikarenakan kompetisi pertama menentang West Ham United di Nanjing bakal diselenggarakan Rabu (17/7) lusa.

Pada kejuaraan itu, dua klub Premier League lain yg tampil yaitu Newcastle United serta Wolverhampton Wanderers. Apabila dapat menanggulangi West Ham, jadi City bakal menentang juara di antara Newcastle versi Wolves di Shanghai pada 20 Juli.

City setelah itu bakal terbang ke Hong Kong buat menentang Kitchee SC, dilanjut perjalanan ke Jepang buat melawan Yokohama F Marinos.

You might also like