Persija Perlu Waspada Lantaran Banyak Pemain Depan Sriwijaya FC Yang Beresiko

Persija Perlu Waspada Lantaran Banyak Pemain Depan Sriwijaya FC Yang Beresiko – Persija Jakarta waspada benar lini depan Sriwijaya FC mendekati duel kelanjutan Liga 1. Pelatih Stefano Cugurra Teco mohon biar pemain belakang memelihara konsentrasi.

Persija dapat berduel dengan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018). Ke dua tim keduanya sama mengangkat kemenangan untuk dapat laju ke tahap atas klassemen Liga 1 2018.

Lewat cara klassemen, Sriwijaya FC tambah baik ada di rangking tiga dengan 22 point terpaut satu angka saja dengan Persija yg duduki tempat ke enam.

Pelatih Teco menyebutkan timnya telah siap hadapi Sriwijaya FC. Dia mohon biar Ismed Sofyan dkk. memelihara konsentrasi lantaran banyak pemain depan Sriwijaya FC yg beresiko.

” Persiapan kami bagus, lapangan juga sangatlah bagus. Kami telah latihan di Jakarta juga untuk persiapan lawan tim bagus Sriwijaya FC. Lebih-lebih lini depan mereka sangatlah bahaya, ” kata Teco mendekati pertandingan.

” Kami mesti mempunyai konsentrasi di belakang mesti marking bagus di belakang. Yg tentunya tim kami mesti usaha keras untuk bisa hasil optimal di sini. Kembali mesti konsentrasi di belakang waktu mempunyai bola bagus kami juga mesti menyerang, ” dia mengimbuhkan.

Teco mengaku diantara satu pemain depan yg layak diwaspadai merupakan Alberto Goncalves. Pemain naturalisasi itu benar-benar jadi pemain tersubur Sriwijaya FC yg selama ini telah mengemas enam gol.

” Untuk satu nama yg diwaspadai yaitu Beto, ia telah lama di Sriwijaya FC. Ia juga telah top score di liga baik itu di SFC atau Persipura. Dia sangatlah bagus, ” kata pelatih asal Brasil itu.