Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Terancam Tak Dapat Suport Dari Jack Mania

Persija Terancam Tak Dapat Suport Dari Jack Mania – Persija Jakarta terancam tak dapatkan support penuh dari The Jakmania disaat melawan Tira Persikabo lantaran ticket yg kemahalan. Maman Abdurrahman serta pelatih Julio Banuelos berani bicara.

Kompetisi di antara Persija serta Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) , terancam diboikot oleh pendukung Persija. Pertimbangannya, panpel tuan-rumah tiba-tiba menambah harga ticket dari Rp 50 ribu berubah menjadi Rp 100 ribu.

Situasi itu sempat di alami The Jakmania kala melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto pada Mei waktu lalu. Disaat itu ticket paling murah di bandrol Rp 175 ribu.

Maman sayangkan ketentuan panpel musuh yg kerapkali menambah harga ticket. Menurut dia sepakbola yaitu hiburan rakyat yg selayaknya menyenangkan.

” Selayaknya normal-normal saja jangan tiap-tiap Persija ada harga ticket naik ditambah lagi ini pun hiburan penduduk serta minimnya mereka dan mereka pun miliki ide menyimpan buat lihat final (Piala Indonesia) namun disaat di tempat ini tiba-tiba dinaikkan, mereka pun terkejut, ” kata Maman dalam pertemuan wartawan , Senin (15/7/2019) .

” Untuk saya harusnya normal saja tiada mereka yang pasti bikin atmosfer kompetisi menyusut. Mereka pun memiliki pengaruh di stadion ini. Tidak cuman silahturahmi tak terikat, yang pasti atmosfernya tak ada, ” ia memberi tambahan.

Pelatih Julio pun berani bicara perihal kenaikan harga ticket itu. Ia menilainya pendukung yaitu bagian penting dalam suatu kompetisi.

” Sangat disayangkan lantaran tiap-tiap pertandingan awal, panitia pelaksana kompetisi menambah harga itu. Itu tak fair. Kami mau pendukung bikin kompetisi lebih semarak. Akan tetapi, lantaran argumen itu mereka jadi tak dapat datang, ” kata Julio.

You might also like