Take a fresh look at your lifestyle.

Piatek Jadi Pemain Keempat di Lima Liga Top Eropa yang Cetak 22 Gol Musim Ini

Piatek Jadi Pemain Keempat di Lima Liga Top Eropa yang Cetak 22 Gol Musim Ini – Krzyzstof Piatek selalu memberikan garansi gol buat AC Milan. Piatek kembali menjebol gawang team lawan untuk menolong Milan mencapai satu point di markas AS Roma.

Piatek dimainkan menjadi starter waktu Rossoneri berkunjung ke Stadion Olimpico, Senin (4/2/2019) dini hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Keseluruhannya, penyerang Polandia itu memang tidak menonjol-menonjol sangat mengingat Milan hampir tetap tertekan di selama pertandingan.

Walau demikian, Piatek membuat publik Roma terbungkam waktu laga baru saja berjalan 26 menit. Lucas Paqueta menyisir kanan pertahanan Giallorossi sebelum bola sodorannya dituntaskan Piatek dengan sontekan dari jarak dekat.

Gol itu menandai gol ke-3 Piatek dalam tiga penampilannya untuk Rossoneri semenjak didaratkan dari Genoa di bursa musim dingin. Awal mulanya, dua gol dikandangkan Piatek ke gawang Napoli untuk melepaskan Milan ke semi final Coppa Italia. Dijelaskan Opta, Piatek sudah cetak tiga gol dari tiga tembakan on tujuan pertama untuk Milan.

Keseluruhannya, Piatek sudah membukukan 22 gol dalam 24 laga di semua pertandingan 2018/19. Pesepakbola berumur 23 tahun itu jadi pemain ke empat di lima liga top Eropa yang cetak sekurang-kurangnya 22 gol pada musim ini, sesudah Kylian Mbappe (22), Lionel Messi (29), serta Robert Lewandowski (24). Akan tetapi, Piatek mainkan laga lebih dikit dibanding ke-3 pemain yang lain.

“Piatek ialah seseorang pemain yang menakutkan buat lawan serta saat umpan dari sayap terbuka, ia membuat beberapa pemain bertahan mundur hingga membuat ruangan yang dapat kami optimalkan,” kata pelatih Milan Gennaro Gattuso selesai laga pada Sky Sport Italia.

“Ia tengah dalam perform bagus serta begitu menolong kami sekarang ini.”

You might also like