Take a fresh look at your lifestyle.

Pogba Tidak Betah Di MU

Pogba Tidak Betah Di MU – Wawasan akan kembalinya Paul Pogba ke Juventus dari Manchester United (MU) kembali menguat. Kesempatan ini, rumor itu diangkat bekas bintang I Bianconeri, Massimo Mauro.

Menurut Mauro, kembali Pogba ke Juventus bukan perihal yg kemungkinannya kecil. Karenanya di MU, Pogba tidak miliki interaksi seirama dengan manajer Jose Mourinho.

Juventus dapatkan Pogba dengan gratis dari Setan Merah pada tahun 2012 kemarin. Pemain Prancis itu pada akhirnya menjelma berubah menjadi satu diantaranya gelandang terunggul di Italia

Kemajuan Pogba itu membuat United akan memutus buat memulangkan sang pemain pada tahun 2016 saat lalu. Pogba kala itu kembali pada Old Trafford dengan status pemain termahal dunia.

Tetapi, interaksi Pogba sekarang dengan Mourinho diberitakan tengah tidak bagus hingga kerap dihubungkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Lihat kondisi Pogba itu, Mauro dapat lihat pemain berumur 25 tahun itu kembali pada Allianz Tingkat.

” Kayaknya Pogba kembali pada Juventus dapat berubah menjadi realita, ” kata Mauro

Tetapi, kata Mauro, buat kembali dapatkan Pogba, Juventus mesti ajukan penawaran yg tinggi. Karena, MU pastinya tidak bakal gampang melepas sang bintang.

” Saya tak meyakini apa ini ialah transaksi yg dapat berlangsung pada bulan Januari karena tak gampang buat memasukkan pemain dengan kwalitetnya pada musim dingin, ” katanya.

Mauro sangatlah meyakini jika Pogba bakal memperoleh tempat di scuad Juventus sekarang. Datangnya gelandang asal Prancis itu pastinya dapat menunjang Bianconeri capai obyek mereka.

” Well, apabila Anda tak membutuhkannya, saya bakal membawanya. Guys, itu Pogba! Mendapatkannya lagi akan jadi langkah terutama dalam perlombaan menggapai semua obyek yg Juve kehendaki musim ini. “

You might also like