Take a fresh look at your lifestyle.

Poin Marc Marquez Semakin Menjauh

Poin Marc Marquez Semakin Menjauh  – Rider Team Repsol Honda, Marc Marquez, makin kukuh di puncak classement sesaat MotoGP 2018 selesai mencapai kemenangan di Circuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018. Walaupun jarak pointnya udah terpaut cukuplah jauh dengan rider yang lain, Marquez mengatakan kalau perjuangannya di MotoGP 2018 belum pula selesai.

Hal itu dijelaskan Marquez berkat menurut dia semua hal masih tetap dapat berlangsung di arena MotoGP 2018. Lebih, balapan pada musim ini masih tetap tersisa lima seri lagi hingga peluang rider berbeda buat menggeser urutan Marquez juga masih tetap terbuka lebar.

Sebab itu, Marquez menegaskan akan tampil maksimum di lima balapan yang tersisa. Dengan demikian posisinya di classement sesaat rider MotoGP 2018 akan makin aman. Saat ini, catatan Marquez udah terpaut 72 point dengan rider Team Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang tempati urutan ke-2.

“Tidak, (balapan) ini belum pula tuntas. Dikarenakan, point saya belum pula cukuplah mau membuat urutan saya aman serta akan tidak tergeser di classement kejuaraan. Menjadi, ini belum pula tuntas. Pada 2014, saya udah memikir terkait menutup titel juara di Misano. Namun, saya bikin kekeliruan di sini serta menabrak di dua balapan beruntun, saya bikin kekeliruan besar, ” kata Marquez, seperti diambil dari Crash, Senin (24/9/2018) .

“Kami butuh konsentrasi serta mesti terus berusaha keras lantaran di MotoGP seluruhnya dapat berlangsung. Kekeliruan mekanis, manusia, situasi cuaca, cedera, Anda tidak mengetahui. Menjadi, kami mesti terus konsentrasi buat berusaha keras pada Selasa lantaran kami punyai tes di sini. Kami akan berupaya buat menambah, berusaha untuk terus konsentrasi serta Thailand bisa menjadi circuit yang tidak serupa, ” tukasnya

You might also like