Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo Tak Memberi Pernyataan Terkait Kunjungannya Ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Di Situbondo

Prabowo Tak Memberi Pernyataan Terkait Kunjungannya Ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Di Situbondo

Prabowo Tak Memberi Pernyataan Terkait Kunjungannya Ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Di Situbondo – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto bertandang ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kunjungan itu dengan diawali pekerjaan ziarah ke makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin di kompleks Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah.

Prabowo bersama rombongan datang di Pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, seputar waktu 10. 00 WIB dengan memanfaatkan helikopter. Sehabis turun dari helikopter, ia ke arah makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin yg ada di belakang Masjid Jamik.

Seperti dikutip dari Pada, Prabowo memanjatkan doa serta tahlil yg didampingi perwakilan pengurus pesantren waktu berziarah di makam pahlawan nasional serta keluarga besar Pondok pesantren Salafiyah Syafi’yah Sukorejo.

Seputar 20 menit di makam, Prabowo Subianto menambahkan silaturahim ke tempat tinggal Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR Ahmad Azaim Ibrahimy.

Prabowo serta Kiai Azaim dan pengurus pesantren lakukan pertemuan tertutup serta hanya terbatas. Pertemuan tertutup berjalan seputar 40 menit serta seterusnya Calon presiden yg berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menambahkan safari politiknya ke Pondok pesantren Sidogiri, Pasuruan, dengan memanfaatkan helikopter.

Prabowo Subianto tak memberi pengakuan apa pun pada wartawan berkaitan kunjungannya ke Pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Kabupaten Situbondo.

You might also like