Take a fresh look at your lifestyle.

Ricky/Debby Berhasil Singkirkan Ganda China Dan Melaju Ke Perempat Final

Ricky/Debby Berhasil Singkirkan Ganda China Dan Melaju Ke Perempat Final – Ganda paduan Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, ambil langkah ke perempat final sehabis tundukkan wakil China, Lu Kai/Chen Lu, dengan score 21-18, 21-19 di China Terbuka 2018.

Ricky merasa permainan agresifnya berbarengan Debby merupakan factor kunci kemenangannya atas Lu/Chen. Kiat tepat yg dipraktekkan pebulutangkis Cirebon itu berbarengan pasangannya, bikin sang lawan sukar berkata banyak dalam permainan.

” Dari mula kami dapat konsentrasi. Menjadi kami lebih siap buat menempatkan skema main kami. Kami terasa lebih siap, kami memang mau langsung ” masuk ” di lapangan. Menjadi, dari kondisi itu dapat bisa perasaan yakin diri, ” kata Ricky sehabis kompetisi, dilansir dari situs PBSI.

Disamping itu, Debby merasa Lu/Chen merupakan duet yg miliki potensi bikin surprise. Pengakuan Debby itu berkaca dari prestasi Lu, sebagai ganda paduan nomer satu dunia berbarengan Zheng Siwei.

” Lu Kai udah mempunyai pengalaman, dia telah banyak gelar di kejuaraan besar. Dari mula memang pasangan ini mesti diawasi. Pasangan senior-junior China kerap bikin surprise. Chen sesungguhnya udah cukup, mungkin dia tegang bekerjasama dengan pemain senior serta mereka menjadi tuan-rumah juga, ” tambah Debby.

Menjajaki perempat final di kejuaraan level Super 1000, Ricky/Debby bakal coba tampil tiada beban. Pada sesi perempat final, Ricky/Debby bakal berhadap-hadapan dengan Tan Chung Man/Tse Ying Suet, teratas ke-4 dari Hong Kong.

” Kami perlahan-lahan dahulu. Kami pengin nikmati semua kompetisi China Terbuka 2018, menjadi mainnya lebih nikmat, ” ujar Debby.

You might also like