Take a fresh look at your lifestyle.

Ronaldo Prediksi Laga Lawan MU Berlangsung Sengit

Ronaldo Prediksi Laga Lawan MU Berlangsung Sengit – Cristiano Ronaldo tidak remehkan bekas klubnya, Manchester United, pada matchday ke-3 Liga Champions. Ia meramalkan kompetisi berjalan dahsyat.

Duel bigmatch pada MU dengan Juventus digelindingkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB. Duel itu berubah menjadi peluang buat kembali menjejakkan kaki di club yang membesarkan namanya.

Ronaldo kembali menjadi pemain Juventus. Sudah sempat melembek di awalnya musim, tetapi Ronaldo kembali produktif belakagan ini, bersamaan semakin dekatnya pertandingan dengan MU.

Juventus juga terus-menerus di Serie A. Demikian sebaliknya, MU masih tetap terseok-seok di barisan ke-10 Premier League.

Tetapi, Ronaldo tidak bakal remehkan MU. Ia serta Juventus mempersiapkan diri melawan pertandingan yang susah.

“Itu bisa menjadi kompetisi yang susah. Manchester miliki team yang bagus, mereka bermain di kandang,” kata Ronaldo.

“Itu bisa menjadi pertandingan yang berat untuk kami. Tetapi, kami miliki senjata. Kami miliki kesempatan. Kami kenal teknik bermain sesuai sama yang dikehendaki pelatih. Kami miliki kesempatan buat memenangkan kompetisi kelak,” kata ia.

Tidak cuman melawan MU, Ronaldo pasti akan berhadap-hadapan dengan Jose Mourinho, bekas pelatihnya di Real Madrid. Mereka sama-sama kala di Santiago Bernabeu 2010-2013.

“Kami mesti tertarik pada Manchester United. Mereka memperlihatkan permainan yang sip serta miliki pelatih yang memiliki pengalaman. Saya minat memandang pertandingan itu serta saya mengharapkan Juve bakal memenangkan kompetisi,” Ronaldo mengungkap.

You might also like