Take a fresh look at your lifestyle.

Salmafina Berpindah Keyakinan

Salmafina Berpindah Keyakinan – Drama keluarga Sunan Kalijaga masih bergeser. Sunan mendatangi kantor Direktorat Jenderal Imigrasi lantaran risau Salmafina bakal kabur ke luar negeri selesai lenyap.

Namun Sunan yg sesungguhnya sudah lapor polisi atas kepergian sang putri mengatakan kalau dirinya sendiri lumayan lega lantaran tahu Salmafina dalam situasi baik-baik saja.

” Semalam saya berbarengan klub udah dapatkan Salma dalam situasi sehat serta yg pastinya saya belum dapat banyak bicara. Saya cuma ucapkan syukur alhamdulilah Salma dalam situasi baik, ” kata Sunan di Kantor Direktorat Jendral Imgrasi, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019) .

Akan tetapi disinggung area ditemukannya Salma yg pernah kabur itu Sunan belum pengin bicara. Yg pastinya dia mengira ada orang yg berikan efek tak baik atas pergantian Salmafina.

” Ada. Utamanya Salma di satu tempat yg memang itu pun atas permohonan ia serta saya kira saat masih dapat dimonitor orang-tua ya saya beri ijin. Bila tempo hari saya kan memang tak paham mengapa Salma pergi. Walaupun sebenarnya Salma serta saya serta ibunya tak ada soal, ” imbuhnya.

” Jadi saya mengira ada efek atau populasi yg memiliki pengaruh kurang baik pada Salma. Lantaran pergantian Salma mencolok ya sampai kami orang-tua rasakan kok ini bukanlah Salma ya, ” katanya.

Salmafina berpindah kepercayaan seusai lewat drama rumah tangga berbarengan Taqy Malik. Namun nampaknya sebelum dia akan memutuskan berpindah kepercayaan lantas, interaksi dengan keluarganya udah kurang selaras.

You might also like