Take a fresh look at your lifestyle.

Setelah Transfer ke Chelsea Gagal, Oblak Tertarik Jajal Liga Inggris

Setelah Transfer ke Chelsea Gagal, Oblak Tertarik Jajal Liga Inggris – Sehabis transfernya ke Chelsea tidak berhasil, Jan Oblak mengungkap ketertarikannya merumput di Liga Inggris. Akan tetapi, kapan? Oblak mengakui tidak paham.

Dihadirkan Atletico Madrid dari Benfica pada 2014, Oblak lambat laun makin satu diantaranya penjaga gawang terunggul dunia sekarang. Penjaga gawang berumur 26 tahun itu menunjang Los Colchoneros maju ke final Liga Champions 2016 serta memenangkan Liga Europa dua tahun seterusnya.

Pesepakbola Slovenia itu sudah membukukan 73 clean sheet dalam 125 tampilan pertamanya di La Liga. Akhirnya, Oblak menyapu trofi Ricardo Zamora dalam tiga musim paling akhir.

Perform mengagumkan Oblak undang perhatian beberapa klub-klub Premier League, antara lainnya Chelsea. The Blues di yakini sudah penuhi klausul pelepasan Oblak sejumlah 90 juta pound sterling. Akan tetapi, selanjutnya Chelsea justru mengajak Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao, untuk menggatikan Thibaut Courtois, yg keluar ke Real Madrid.

Sekarang Oblak mengakui bahagia bersama dengan Atletico. Akan tetapi, Oblak buka kesempatan pindah ke Inggris di hari esok.

“Saya tidak dapat komentar banyak terkait [kepindahan ke Chelsea yg tidak terwujud], namun saya udah mengemukakan pada musim panas kalau saya lebih menentukan bertahan,” papar Oblak.

“Saya tidak berkata dengan club mana saja – agenku serta beberapa orang di Atletico yg mengurusnya. Saya memang hendak memutuskan bertahan lantaran saya memandang suatu ide yg bagus di sini, serta saya yakin jalan terunggul untuk menangkan banyak gelar yaitu dengan bertahan.”

“Namun di hari esok, semuanya mungkin. Di sepakbola, beberapa hal beralih kian waktu jadi kemungkinannya kecil jika Anda mengemukakan akan berada di satu tempat saat sekian tahun lantaran Anda tidak paham. Januari di sini, Juni disana. Beberapa hal beralih dengan cepat.”

“Premier League itu menarik. Atraktif serta di tahap spesifik saya mungkin mau berubah menjadi sisi dari pertandingan itu. Saya dapat mengandaikan diriku bermain disana, namun saya tidak paham kapan — mungkin tahun depannya, atau dua tahun, lima tahun atau 10 tahun kembali,” kata Oblak.

You might also like