Take a fresh look at your lifestyle.

Silva Umumkan Pensiun Dari Timnas

Silva Umumkan Pensiun Dari Timnas – Tidak ada yang meragukan keistimewaan David Silva jadi seseorang playmaker punya bakat. Kebolehannya mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 serta 2012.

Tetapi, pergelaran Piala Dunia 2018 ialah laga besar terakhir kalinya berbarengan tim nasional Spanyol. Pertandingan terakhir kalinya berbarengan Team Matador ialah kekalahan beradu penalti dari Rusia di tahap 16 besar Piala Dunia 2018.

Pemain 32 tahun ini akan memutus pensiun sehabis 12 tahun mengabdi berbarengan La Furia Roja. Ketentuan itu diungkapkan pemain Manchester City itu dalam suatu surat terbuka yang diunggahnya di jejaring sosial Twitter.

” Ini tidak ringan, sehabis semua yang saya alami, buat duduk serta menulis garis-garis nasib ini. Telah satu minggu saya mengerjakan permenungan serta riset buat menentukan, serta akhiri jaman saya di timnas Spanyol, ” tuliskan Silva

” Tanpa kuatir itu ialah salah satunya pilihan sangat sukar dalam karir saya, yang saya bikin dengan perasaan sukur serta kerendahan hati. Timnas udah berikan saya seluruhnya serta sangat mungkin saya buat tumbuh jadi pemain sejak mulai masuk dikategori pemain muda, ” makin eks pemain Valencia itu.

” Saya tinggalkan perasaan bahagia dengan semua yang udah saya raih. Saya hidup serta punya mimpi dengan suatu team yang dapat diingat selama-lamanya ; serta saya akhiri suatu jaman yang penuh dengan beberapa kejadian yang dapat hidup dalam ingatan saya, seperti pribadi Luis Aragones, (eks pelatih tim nasional) seseorang guru yang tidak pernah saya lupakan, ” tuturnya.

Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, Silva pernah alami jaman sukar sehabis Natal 2017 selesai. Disaat itu konsetrasinya terpecah pada Spanyol serta Manchester City menyusul kelahiran prematur putranya Mateo, yang ada dalam perawatan mendalam sebelum pada akhirnya diizinkan pulang pada Mei 2018 sehabis memakan lima bulan dalam rumah sakit.

Silva, yang digambarkan jadi ” Lionel Messi dari Spanyol ” oleh eks pelatih Vicente del Bosque, ikuti jejak eks kawannya Andres Iniesta serta Gerard Pique yang lebih dulu pensiun dari tim nasional Spanyol sehabis Piala Dunia 2018.

You might also like