Take a fresh look at your lifestyle.

Tak Peduli Tawaran 150 Juta Euro, Bayern Tetap Pertahankan Lewandowski

Tak Peduli Tawaran 150 Juta Euro, Bayern Tetap Pertahankan Lewandowski – Robert Lewandowski tengah diselimuti gossip : beberapa club top diberitakan meminatinya. Tetapi Bayern Munich tidak sedikitpun punya niat jual.

Lewandowski terakhir dihubungkan dengan beberapa club, di antaranya Real Madrid, Manchester United, serta Chelsea. Si pemain sendiri udah memberi isyarat mau kendala baru.

Pemain 29 tahun itu udah delapan musim bermain di Bundesliga. Kontraknya sendiri masih tetap laku hingga sampai 2021 lain kesempatan, mempunyai arti Bayern masih pula dalam urutan kuat buat mempertahankannya.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan Lewandowski tidak ada dalam daftar jual. Sekalinya club lainnya merayu dengan tawaran sebesar 150 juta euro, sikap mereka takkan beralih.

” Dengan Robert, kami jelas mau mengantarkan isyarat ke beberapa orang didalam serta luar club, kalau Bayern Munich begitu tidak serupa dengan klub-klub lainnya yang lemah sewaktu banyaknya khusus datang, ” kata Rummenigge terhadap TZ.

” Kami mau memberikan kalau pintu kami terus tertutup. Kami begitu senang dengannya serta di posisinya, cuma ada dikit pemain yang dapat dibanding. “

” Kami tidak miliki minat buat menjualnya serta tidak perduli apa seorang tawarkan 100 atau 150 juta (euro). Kwalitas terpilih yang kami miliki terus berbarengan kami, ” imbuhnya

You might also like