Take a fresh look at your lifestyle.

Tak Tahu Didepak dari Napoli, Sarri Malah Mengetahuinya dari Televisi

Tak Tahu Didepak dari Napoli, Sarri Malah Mengetahuinya dari Televisi – Maurizio Sarri mengutarakan urutan sebetulnya pergi dari Napoli ke Chelsea. Ia memaparkan baru tahu dianya didepak dari club Liga Italia Serie A itu lewat tv.

Walau sebenarnya, waktu itu ia menyampaikan benar-benar belumlah lakukan perbincangan dengan The Blues untuk menukar tempat Antonio Conte.

” Itu memang benar. Saya tengah makan malam serta mengulas mengenai hari esok saya untuk bertahan [di Napoli] ataukah tidak. “

” Lalu saya menyalakan tv serta lihat kehadiran [Carlo] Ancelotti [di Napoli]. Apakah yang saya pikirkan? Saya akan menaruh [kenangan] itu buat saya saja, ” jelas Sarri pada Il Mattino.

Sarri memang coba melupakan sakit hatinya karena terasa tidak diperlakukan dengan terhormat. Pada akhirnya, ia mulai pikirkan penawaran beberapa club termasuk juga dari Chelsea untuk mengawali penjelajahan baru.

Sarri juga termasuk sukses mengawali karir barunya di Liga Utama Inggris mengatasi The Blues. Ia dapat membawa Chelsea berkompetisi di papan atas pertandingan kasta paling tinggi di negara Ratu Elizabeth II itu.

The Blues sekarang ada di rangking ke-2 dengan tetap mencetak kemenangan dalam empat pertandingan yang telah dijalani. Club asal London itu berkompetisi ketat di tempat ke-2 dengan puncak klassemen sesaat, Liverpool.

Tidak cuma itu, Sarri dipandang dapat memoles style permainan The Blues menjad tambah lebih agresif dengan filosofi permainan umpan-umpan cepat ‘Tiki-taka’ ala pelatih dari Italia itu. Style permainan yang populer dengan sebutan Sarri-ball di Inggris itu dipercaya dapat membawa pergantian besar serta kembalikan kejayaan club itu di level Eropa.

Sarri lalu menyebutkan beberapa club yang diperkirakan akan mengadi kompetitor terkuat Chelsea musim ini. Mereka ialah Manchester City serta Liverpool.

” Manchester City masuk tahun ke-3 bersama dengan Pep Guardiola serta akan mencapai tidak cuma titel juara lagi [di Liga Utama Inggris] tetapi juga Liga Champions. “

” Lalu ada Liverpool yang sudah membuat perkembangan mengagumkan bersama dengan [Juergen] Klopp. Saya akan berjuang keras sampai akhir untuk mendapatkan titel juara Liga Inggris, ” kata Sarri.

Sarri sendiri mengakui suka serta terasa mujur karena mengatasi team yang diperkokoh beberapa pemain berkualitas, pekerja keras, akan tetapi sangat rendah hati. Ia juga respek dengan beberapa pemain yang ingin beralih ikuti filosofi bermainnya walau sebetulnya sangat susah.

You might also like