Take a fresh look at your lifestyle.

“Tidak Tau Berterima Kasih” Cacian Fans Untuk Bale

“Tidak Tau Berterima Kasih” Cacian Fans Untuk Bale – Gareth Bale memperoleh sambutan kurang memakai dalam hari pertama pramusim Real Madrid. Pemain Wales itu memperoleh cercaan dari Madridista.

Madrid menghimpun banyak pemainnya selesai libur musim panas, Senin (8/7/2019) . Pemain lama ataupun yg barusan dibeli kumpul di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja yg terdapat di pusat Kota Madrid.

Sesion latihan lantas diselenggarakan di pusat latihan Madrid yg berada pada Valdebebas. Bale mengemudikan mobil Audi, disoraki ‘desagradecido’ oleh banyak partisan Madrid. Makna seruan itu bermakna ‘tidak tahu berterima kasih’ dalam berita yg ditulis oleh Daily Mail.

Bale kerap dapatkan cemoohan dari banyak partisan Madrid. Dengan penghasilannya yg tinggi, sebesar 390 juta euro tiap-tiap minggu, ia minim peran lantaran luka.

Di panas musim ini, Bale diberitakan ada di dalam daftar jual Madrid. Ia kerapkali dikatakan berubah menjadi alat rubah buat menghadirkan Paul Pogba dari Manchester United.

Bale dihadirkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 90 juta euro. Saat enam musim, Bale udah mencatat 13 trofi buat Madrid. Gelar-gelar juara yg digapai Bale berbarengan Madrid empat salah satunya trofi Liga Champions.

Kontrak Bale dengan Madrid masih berlaku sampai 2022. Pemain 29 tahun itu gak miliki intensi buat pergi dari Madrid.

You might also like