Take a fresh look at your lifestyle.

Tiket Mudik Maupun Tiket Balik Ludes Terjual

Tiket Mudik Maupun Tiket Balik Ludes Terjual – Ticket kereta api (KA) penambahan rekan Blitar-Jakarta ludes terjual. Walau sebenarnya PT KAI udah mempersiapkan tiga KA penambahan. Yaitu KA Brantas, Gajayana serta Matarmaja. Tapi dari ke-3 KA penambahan itu, cuma KA Brantas yang diberangkatkan dari Stasiun Blitar.

Buat KA Brantas, ticket KA rekan Blitar-Pasar Senin Jakarta ini udah habis terjual. Baik buat ticket mudik atau ticket balik udah ludes terjual sejak mulai H-7 Lebaran.

Tapi buat KA Gajayana serta Matarmaja penambahan yang pergi dari Stasiun Malang, masih tinggal kursi buat pemberangkatan dari Blitar ke Jakarta.

” Namun buat pemberangkatan dari Blitar ke Jakarta masih ada sejumlah pada pemberangkatan mulai H-10 Lebaran, ” tutur Kepala Stasiun Kota Blitar Yanna Hadiyana.

Keadaan habisnya ticket KA nyata-nyatanya bukan hanya berlangsung di KA penambahan. Apresiasi warga akan moda transportasi ini begitu tinggi. Hingga ticket KA reguler dari Jakarta ke Blitar ludes terjual.

” Yang masih ada itu, ticket KA penambahan atau reguler yang dari Blitar ke Jakarta. Namun banyaknya sedikit, ” jelasnya.

Yanna memperkirakan, pucuk arus mudik buat penumpang kereta api di Stasiun Blitar berlangsung pada H-4 Lebaran. Data manifest Daop 7 Madiun, pada tanggal 26 Mei 2019 banyaknya penumpang yang naik di Stasiun Blitar menggapai 1442 penumpang. Tengah banyaknya penumpang yang turun di Stasiun Blitar menggapai 1708 penumpang.

You might also like