Take a fresh look at your lifestyle.

Toni Kroos Mengaku Sangat Betah Bersama Madrid

Toni Kroos Mengaku Sangat Betah Bersama Madrid

Toni Kroos Mengaku Sangat Betah Bersama Madrid – Tidaklah ada ide Toni Kroos tinggalkan Real Madrid. El Real, dimaksud gelandang asal Jerman itu, selayak tempat tinggalnya sendiri.

Sejak mulai masuk dengan Real Madrid musim 2014-2015, Kroos sukses capai perform terbaik. Dia berkembang berubah menjadi satu diantaranya gelandang terpilih pada dunia.

Urutan Kroos di team khusus lantas gak tergatikan berbarengan Los Blancos. Sampai sekarang, gelandang 28 tahun udah tampil 207 kali di semua persaingan dengan 13 gol serta 55 assists yg sukses dibikin.
Berbarengan Madrid, Kroos pun sukses membawa satu trofi Liga Spanyol serta tiga trofi Liga Champions dengan cara berturutan.

Sukses capai puncak kemajuan disana, Kroos lantas mengatakan situasi terkininya. Dia menyatakan sangatlah senang di Madrid.

Ditambah lagi gelandang Tim nasional Jerman ini juga pernah rasakan tiga trofi Bundesliga dan penambahan satu Liga Champions saat waktu berkarier di Bayern Munich.

” Saya pun menekuni karir panjang yg sukses di Munich, ” jelasnya dilansir Football Espana.

” Mungkin saya sudah mengemukakannya kala ada kesini. Perasaan saya terhadap club ini satu langkah tambah besar, serta kemajuan dalam sekian tahun paling akhir perlihatkan itu dikit. Jelas saya bahagia menekuni karir saya di sini. “

” Saya terasa udah dalam rumah serta tidaklah ada argumen untuk diri ini buat mengedit apa pun. Tak betul-betul, ” ujar pemain yg berbarengan Jerman udah membawa trofi Piala Dunia 2014 ini.

You might also like