Take a fresh look at your lifestyle.

Tontowi/Winndy Biarkan Lawan Mengambil Alih Keunggulan

Tontowi/Winndy Biarkan Lawan Mengambil Alih Keunggulan – Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhenti di tahap perempatfinal selesai ditaklukkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang. Mereka membiarkan lawan menggantikan kelebihan.

Bermain di Ajang Birmingham, Jumat (8/3/2019), Owi/Winny ditaklukkan Yuta/Arisa leewat dua babak langsung 22-24, 19-21. Walaupun sebenarnya, Owi/Winny pernah unggul terlebih dulu di dua babak itu.

“Ini pelajaran untuk kami, kami mudah buang point. Dalam perjalanan kami sampai ke All England, udah unggul tiga-empat point, namun lawan sangat mudah mengejarnya,” kata Owi, dalam launching PBSI.

“Winny saat ini menantang pemain memiliki pengalaman, itu tidak mudah. Kalaupun di dalam game tidak apa-apa, namun kalaupun udah diakhir game tidak bisa buang point, ini rutinitas,” Tontowi memaparkan.

“Keseluruhannya mainnya udah benar, namun lawan memang lebih memiliki pengalaman, kami masih tetap baru, mereka lebih kompak. Lawan mengaplikasikan permainan cepat,” ia memasukkan.

“Kalaupun saya terasa ini hari bermain lebih baik dari pertandingan-pertandingan awal mulanya,” Winny menimpali.

Untuk Owi/Winny, All England berubah menjadi kejuaraan ke-tiga semenjak dipasangkan. Selesai tampil dari Birmingham, mereka dapat tampil di Kejuaraan Asia Bulutangkis Beregu Paduan yg mempertandingkan Piala Tong Yun Kai Cup 2019 di Hong Kong.

You might also like